Serahkan Setiap Urusan Kepada Allah

Serahkan Setiap Urusan Kepada Allah

Sahabat rumah kurma sahara ada orang yang dirinya seringkali diperbudak oleh perasaan. Bisa karena sakit hati, cemburu, marah, tersinggung, dendam, dan lain bentuk-bentuk perasaan negatif lainnya. Orang seperti ini akan berlarut-larut dalam perasaannya yang demikian, merasa selalu harus dikasihani, merasa menjadi orang yang paling dizholimi. Langit baginya kelam, hidup baginya sempit, seolah hidupnya sendiri tanpa ada orang yang peduli kepadanya. Betapa berat hidup orang yang demikian.

Ketika hati berada dalam kondisi seperti itu, maka sebenarnya saat itu hati kita dipenuhi oleh sesuatu selain Allah. Karena jikalau Allah yang mendominasi hatinya, niscaya segala bentuk perasaan negatif itu akan sirna. Sedangkan jika bukan Allah yang ada di hati kita, maka bagaikan sedang berjalan di dalam hutan belantara yang gelap gulita di malam hari tanpa ada setitikpun cahaya.

Tidak heran jika ada orang yang diperbudak oleh perasaan-perasaan negatifnya, kemudian ia memilih jalan yang sesat. Ia menyimpang pada minuman keras, atau ia menggunakan obat-obatan terlarang karena ia pikir barang-barang itu bisa memberinya ketenangan. Padahal ketenangan itu hanyalah ketenangan semu yang merusak. Dan, kejadian yang tidak kalah buruknya adalah orang seperti ini bisa saja memilih jalan bunuh diri yang sangat tidak disukai oleh Allah.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Sahabat Rumah Kurma Sahara.
Silahkan berbelanja kurma di Rumah Kurma Sahara, Butuh perlengkapan haji? Ingat Toko Rumah Kurma Sahara!
Jalan Raya Semplak Atang Sandjaja No. 224
Bogor Barat – Kota Bogor
Customer Care : 0821-1141-8832 | 0878-7386-0559
Delivery : 0859-2512-6067
WA | PIN BB : 0878-7386-0559 | DA7A086

Sumber : AAGym
Klik Untuk Chat
👋 Hubungi Kami Via Whatsapp, Team Customer Support Online Kami Siap. Tanyakan Apapun Kepada Kami.