Hati yang Terpaut Dengan Masjid

Sahabat rumah kurma sahara, Dalam sebuah hadits, Rosululloh Shallallahu’alaihi wasallam. Memesankan kepada kita mengenai 7 (tujuh) golongan orang yang di akhirat kelak akan mendapatkan naungan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Salah satu dari tujuh golongan tersebut adalah seseorang yang hatinya senantiasa terpaut ke masjid, merindukan masjid. Maasyaa Allah.

Dan bukan hanya sholat subuh, demikian pula dengan sholat di waktu-waktu yang lainnya. Indah sekali manakala kita kaum muslimin bisa menunaikan sholat berjamaah di masjid atau mushola pada awal waktu. Inilah waktu yang paling utama, dan inilah pelaksanaan sholat yang paling utama yaitu secara berjamaah. Jikalau kita disiplin dalam sholat, maka insyaa Allah kita akan disiplin pula dalam urusan lainnya. Karena sholat merupakan tolak ukur baik buruknya kualitas amal perbuatan kita. Jika baik sholatnya, maka baik pula urusan yang lainnya.

Saudaraku, marilah kita terus mendidik diri kita agar semakin disiplin dalam sholat, semakin terpaut hati kita kepada masjid untuk sholat berjamaah di awal waktu. Kita mendambakan kaum muslimin bangkit kembali sebagai rohmat bagi seluruh alam, dan kebangkitan itu dimulai dari diri kita sendiri. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala. memberi kita kekuatan. Aamiin yaa Robbal’aalamiin

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Sahabat Rumah Kurma Sahara.
Silahkan berbelanja kurma di Rumah Kurma Sahara, Butuh perlengkapan haji? Ingat Toko Rumah Kurma Sahara!
Jalan Raya Semplak Atang Sandjaja No. 224
Bogor Barat – Kota Bogor
Customer Care : 0821-1141-8832 | 0878-7386-0559
Delivery : 0859-2512-6067
WA | PIN BB : 0878-7386-0559 | DA7A086

referensi : aagym