Allah Mustahil Berbuat Zholim Pada Hamba-Nya

Ketika kita ditimpa kejadian yang tidak kita harapkan, biasanya kita merasa menjadi orang yang paling kasihan di dunia, merasa sendirian, merasa tak ada yang peduli, merasa kesepian. Padahal seharusnya kita tidak perlu demikian. Mengapa?
Karena, Allah selalu ada. Allah berfirman, “Dan Dia bersama kamu dimana saja kamu berada.” (QS. Al Hadiid [47] : 4)Jangan pernah patah semangat, saudaraku. Jangan pernah goyah keimanan kepada Alloh. Dalam situasi yang paling menyesakkan sekalipun, sesungguhnya kita tidak pernah sendirian. Selalu ada Alloh bersama orang-orang yang beriman kepada-Nya. Kesulitan yang sedang dihadapi, bagi orang yang beriman sesungguhnya itu hanya awal yang sebentar saja dari kebahagiaan panjang yang akan diraih.

Segala sesuatu dan setiap kejadian adalah ciptaan Allah, ada dalam genggaman-Nya dan tidak ada yang bisa terjadi kecuali Allah yang mengizinkan itu terjadi. Sedangkan Allah mustahil berbuat zholim pada hamba-Nya yang beriman. Maka, tetaplah yakin dan berpegang teguh kepada Alloh dalam situasi seberat apapun. Insyaa Allah akan datang jalan keluar dari jalan yang tidak disangka-sangka atas izin Allah.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Sahabat Rumah Kurma Sahara.
Silahkan berbelanja kurma di Rumah Kurma Sahara, Butuh perlengkapan haji? Ingat Toko Rumah Kurma Sahara!
Jalan Raya Semplak Atang Sandjaja No. 224
Bogor Barat – Kota Bogor
Customer Care : 0821-1141-8832 | 0878-7386-0559
Delivery : 0859-2512-6067
WA | PIN BB : 0878-7386-0559 | DA7A086

referensi : aagym