Hati Yang bertaut Kepada Allah

Sahabat rumah kurma sahara, Allah Maha Kuasa atas segala kejadian. Kita sakit, tidak ada yang bisa menyembuhkan kecuali Allah. Kita kekurangan rezeki, tidak ada yang bisa mencukupinya kecuali Allah. Kita gelisah, kita galau, tidak ada yang bisa memberikan ketenangan kecuali Allah.

Mencari solusi kepada selain Allah, artinya mencari solusi kepada yang lemah tiada berdaya. Mencari pertolongan kepada selain Allah, artinya mencari pertolongan kepada yang rapuh tiada berkemampuan. Mencari perlindungan kepada selain Allah, artinya mencari perlindungan kepada yang ringkih yang bahkan tiada mampu melindungi dirinya sendiri.

Kalau ada sekian banyak orang yang berjanji akan menolong kita, jika Allah tidak mengizinkan maka kita tidak akan mendapatkan pertolongan dari seorangpun. Dan, kalau ada sekian banyak orang yang mengancam akan mencelakai kita, jika Allah tidak mengizinkan maka tidak ada sehelai benangpun yang bisa menyentuh kita.

Oleh karena itu, kalau kita meminta pertolongan kepada makhluk, maka permintaan itu hanya sebatas di lisan saja, sedangkan hati tetap berpegang teguh kepada Allah. Karena sesungguhnya hanya Allah Yang Maha Mengetahui kebutuhan kita, hanya Allah Yang Maha Mengizinkan solusi datang kepada kita. Semoga kita memiliki keterampilan untuk menjaga kekuatan hati untuk tetap berpegang teguh hanya kepada Allah.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Sahabat Rumah Kurma Sahara.
Silahkan berbelanja kurma di Rumah Kurma Sahara, Butuh perlengkapan haji? Ingat Toko Rumah Kurma Sahara!
Jalan Raya Semplak Atang Sandjaja No. 224
Bogor Barat – Kota Bogor
Customer Care : 0821-1141-8832 | 0878-7386-0559
Delivery : 0859-2512-6067
WA | PIN BB : 0878-7386-0559 | DA7A086

referensi : smstauhid