Manfaat Kurma Muda Kuning Untuk Kesuburan Wanita

Manfaat kurma muda kuning, mungkin jarang terdengar di Indonesia karena karena kurma yang banyak ditemukan di Indonesia adalah kurma yang telah dikeringkan. Kurma muda atau disebut ruhtob ini memiliki segudang manfaat untuk kesuburan, diantaranya untuk memperlancar haid dan mempercepat memiliki keturunan dengan kuasa Illahi. Bagian dalam buah Kurma muda berwarna putih susu dan memiliki tekstur seperti buah kelapa di dalamnya.

Salah satu jenis kurma muda yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan pada wanita adalah kurma muda kuning. Pada artikel ini akan membahas khasiat kurma muda kuning yang bisa menjadi solusi bagi pasangan suami istri yang belum diberkahi keturunan. Selain bermanfaat bagi kesuburan, kurma muda merah ini memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut ulasannya.

Manfaat Kurma Muda Warna Kuning Untuk Kesuburan Wanita

Sebagai informasi, Kurma Muda memang dikenal sebagai buah yang paling bermanfaat bagi para wanita. Manfaat tersebut berupa:

  • Meningkatkan kesuburan.

Buah ini banyak disarankan untuk dikonsumsi bagi para wanita yang mengalami masa kesuburan yang tidak stabil. Tidak sedikit wanita yang kesulitan memiliki anak karena tingkat kesuburan yang rendah.

  • Meningkatkan produksi ASI bagi ibu menyusui.

Manfaat Kurma Muda bagi wanita lainnya adalah dapat meningkatkan produksi Asi atau Air Susu Ibu. Buah ini dapat menjadi pilihan lain selain Daun Katuk bagi ibu menyusui.

  • Meningkatkan gairah ketika berhubungan.

Buah Kurma Muda juga dapat menjadi alternatif dalam meningkatkan gairah (untuk berhubungan intim) bagi para pasangan suami istri agar mempercepat memiliki momongan.

Itu dia beberapa manfaat dari mengkonsumsi Kurma Muda yang berwarna kuning. Semoga ulasan ini bermanfaat.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Sahabat Rumah Kurma Sahara.
Silahkan berbelanja kurma di Rumah Kurma Sahara, Butuh perlengkapan haji? Ingat Toko Rumah Kurma Sahara!
Jalan Raya Semplak Atang Sandjaja No. 224
Bogor Barat – Kota Bogor
Customer Care : 0821-1141-8832 | 0878-7386-0559
Delivery : 0859-2512-6067
WA | PIN BB : 0878-7386-0559 | DA7A086