Yang Merugi di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan begitu istimewa bukan sekedar karena ada kewajiban bagi kita untuk berpuasa saja. Bulan ini begitu istimewa karena terdapat keberkahan dan ampunan dari Allah yang begitu berlimpah sehingga membuat setiap detik waktu di bulan ini sangat istimewa.

Sungguh merugi kita kalau tidak bisa memanfaatkan waktu istimewa ini, seminimal-minimalnya dengan mengoptimalkan bulan Ramadhan tuk dapat ampunan Allah. Sebagaimana yang terdapat dalam hadits:

‘Sesungguhnya Nabi mengucapkan amin sebanyak tiga kali tatkala Jibril berdoa. Para Sahabat bertanya: ‘Wahai Rasulullah! Engkau telah mengucapkan amin’.

Beliau menjawab: ‘Jibril telah mendatangiku, kemudian ia berkata: ‘Celakalah orang yang menjumpai Ramadhan lalu tidak diampuni’. Maka aku menjawab: ‘Amin’.

Ketika aku menaiki tangga mimbar kedua maka ia berkata: ‘Celakalah orang yang disebutkan namamu di hadapannya lalu tidak mengucapkan salawat kepadamu’. Maka aku menjawab: ‘Amin’.

Ketika aku menaiki anak tangga mimbar ketiga, ia berkata: ‘Celakalah orang yang kedua orang tuanya mencapai usia tua berada di sisinya, lalu mereka tidak memasukkannya ke dalam surga’. Maka aku jawab: ‘Amin’. – HR Ibnu Hibban

Manfaatkan waktu super berkah dengan bonus ampunan dan pahala melimpah Bulan Ramadhan ini dengan:
– sempurnakan tauhid dan keimanan kita
– banyak berdoa mohon ampun pada Allah
– banyak istighfar
– puasa di siang hari dan shalat malam mengharap pahala dan ampunan Allah
– banyak bersedekah

Mari kita bersama berusaha jangan jadi orang yang merugi. Mungkin saja ini Ramadhan terakhir kita, yang berarti momen terakhir kita tuk dapat waktu berlimpah penuh pengampunan dari Allah. Mega diskon di toko online dan mall saja kita rela kejar, jangan sampai pengampunan Allah yang jauh lebih berharga nilainya kita tidak kejar.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Sahabat Rumah Kurma Sahara.
Silahkan berbelanja kurma di Rumah Kurma Sahara, Butuh perlengkapan haji? Ingat Toko Rumah Kurma Sahara!
Jalan Raya Semplak Atang Sandjaja No. 224
Bogor Barat – Kota Bogor
Customer Care : 0821-1141-8832 | 0878-7386-0559
Delivery : 0859-2512-6067
WA | PIN BB : 0878-7386-0559 | DA7A086