Tujuan Hidup Yang Jelas

Jika seseorang berjalan dengan tujuan yang jelas, maka dia akan berjalan dengan mantap, percaya diri, tegas, dan cenderung akan konsisten. Sedangkan seseorang yang berjalan dengan tujuan yang samar-samar, tidak jelas, maka akan gontai juga dia berjalan, mudah goyah, penuh keraguan dan mudah untuk berubah arah.

Demikian juga jika jalan yang dilalui seseorang adalah jalan yang terang benderang, maka ia akan berjalan dengan mudah dan tenang. Sedangkan jika jalan yang dilalui adalah jalan yang remang apalagi gelap gulita, maka ia akan berjalan dengan sulit, penuh kecemasan dan kegelisahan.

Demikianlah dalam hidup kita. Hidup di dunia ini adalah perjalanan, dan penerangnya adalah agama. Islam adalah cahaya yang akan menjadi lentera kita menyinari jalan hidup kita di dunia. Islam pula yang memberikan kejelasan yang terang-benderang tentang tujuan hidup ini. Hanya dengan berpegang teguh pada Islam, insyaa Allah kita akan selamat mengarungi perjalanan di dunia ini dan mencapai tujuan mulia yaitu Ridho Allah SWT.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Sahabat Rumah Kurma Sahara.
Silahkan berbelanja kurma di Rumah Kurma Sahara, Butuh perlengkapan haji? Ingat Toko Rumah Kurma Sahara!
Jalan Raya Semplak Atang Sandjaja No. 224
Bogor Barat – Kota Bogor
Customer Care : 0821-1141-8832 | 0878-7386-0559
Delivery : 0859-2512-6067
WA | PIN BB : 0878-7386-0559 | DA7A086

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *