Dahsyatnya Shalat Subuh Bagi Kesehatan

Bagi kita yang secara konsisten melakukannya, insya Allah rezeki berkah, dosa terampuni dan memiliki kesehatan yang baik. Waktu subuh adalah waktu dimana kondisi udara dalam kedaan paling bersih. Gas ozon di waktu subuh mengandung persentase oksigen paling tinggi. Ini sangat baik bagi kesehatan. Gas ozon akan semakin berkurang seiring dengan terbitnya matahari.

Udara di waktu subuh belum dikotori oleh berbagai polusi. Udara yang bersih ini bisa meningkatkan kinerja jantung, menguatkan paru-paru, dan memperbaiki organ-organ yang rusak. Tubuh bisa menyerap oksigen dan mengeluarkan karbondioksida sebagaimana mestinya. Udara ini juga bisa membersihkan darah dari berbagai kotorannya, memperbaiki kinerja organ-organ tubuh, mengendorkan urat-urat syaraf, serta bisa menyembuhkan berbagai penyakit syaraf, rematik dan asma.

Apa itu Gas Ozon? Menurut para ilmuwan kedokteran Jerman, Ozon sangat penting untuk mengobati berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh pembengkakan organ tubuh dan untuk meringankan rasa sakit yang sangat pedih. Berikut adalah berbagai manfaat yang diberikan oleh Gas Ozon:

  • Terapi berbagai gangguan yang terjadi di paru-paru, hepatitis (hati), tertutupnya jalan darah, pembekuan darah, komplikasi penyakit diabetes, seperti luka-luka dan bisul yang tak kunjung sembuh.
  • Menetralisir sirkulasi darah dan meringankan penyakit asma. Ini disebabkan Ozon punya kemampuan yang baik dalam menghadapi virus, bakteri dan mikroba.
  • Menguatkan sistem imunitas tubuh.
  • Terapi penyakit dada dan jantung.
  • Membantu penyembuhan penyakit AIDS. Dengan Gas Ozon, bahkan AIDS dalam stadium akhir bisa dihentikan. Seorang dokter Jerman, Alexander Parwes, menemukan metode terapi baru dengan menggunakan Ozon sebagai sarana utamanya. Ozon ditambah dengan beberapa zat tertentu diinjeksikan ke urat nadi penderita AIDS. Ternyata hasilnya bagus sekali, pasien ada harapan untuk sembuh.

Seseorang yang berangkat ke masjid sebelum waktu Subuh, dia menghirup udara bersih, bernutrisi dan menyembuhkan. Dia tidak akan mendapatkannya di waktu yang lain. Nah .. agar manfaatnnya lebih besar lagi, alangkah baiknya bila dilakukan dengan nafas panjang. Hiruplah udara melalui hidung secara perlahan sampai dada terasa penuh. Kemudian, hembuskan udara melalui mulut secara perlahan juga sampai seluruh udara dalam paru-paru keluar semua. Lakukanlah sebanyak 5-10 kali.

Latihan bernafas panjang penting bagi kesehatan. Waktu kita bernafas biasa, sepertiga dari paru-paru tidak terpakai. Yang sepertiga ini tidak pernah terisi oleh oksigen. Bernafas panjang secara penuh dan sempurna adalah langkah menuju sehat. Paru-paru akan terisi udara secara penuh. Nafas panjang dan dalam memberikan pengaruh yang baik bagi syaraf. Juga lebih menyehatkan tubuh dan akal secara bersamaan. Seperti kita menyediakan makanan bagi perut, kita pun perlu menyediakan udara yang diperlukan oleh paru-paru.

Waktu kita menghirup nafas yang dalam, secara otomatis ada perbaikan kinerja jantung dan paru-paru. Kedua organ inilah yang seringkali bermasalah di usia lanjut. Selain itu, dengan menghirup nafas yang dalam, kecepatan sirkulasi darah ke otak semakin cepat. Maka otak pun bisa bekerja lebih maksimal.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Sahabat Rumah Kurma Sahara.
Silahkan berbelanja kurma di Rumah Kurma Sahara, Butuh perlengkapan haji? Ingat Toko Rumah Kurma Sahara!
Jalan Raya Semplak Atang Sandjaja No. 224
Bogor Barat – Kota Bogor
Customer Care : 0821-1141-8832 | 0878-7386-0559
Delivery : 0859-2512-6067
WA | PIN BB : 0878-7386-0559 | DA7A086

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *