Meningkatkan Kualitas Ibadah

Kita perlu terus meningkatkan kualitas ibadah kita. Salah satu motivasi supaya ibadah kita meningkat adalah dengan cara mengingat dan memikirkan ganjaran Allah untuk kita berupa ampunan dan pertolongan-Nya.Kemudian, kita juga perlu mentafakuri banyak orang yang untuk urusan dunia saja mereka rela bersusah payah. 

jikalau kita tahu dan mengerti target yang sedang kita tuju, maka seberat apapun rintangan yang harus kita lewati maka pasti kita akan semakin semangat dan bisa melewatinya. Bahkan, rintangan-rintangan tersebut menjadikan perjalanan kita menjadi lebih nikmat.

Allah SWT. berfirman, “Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhoan) Kami, benar- benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan kami. Dan sesungguhnya Alloh benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.” (QS. Al Ankabuut [29] : 69)

Allah pasti mengetahui setiap hamba-Nya yang bersungguh-sungguh beribadah kepada-Nya dan menjauhi setiap hal yang tidak disukai-Nya. Dan, Allah pasti akan memberikan ganjaran berupa rohmat, ampunan dan pertolongan-Nya. 

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Sahabat Rumah Kurma Sahara.
Silahkan berbelanja kurma di Rumah Kurma Sahara, Butuh perlengkapan haji? Ingat Toko Rumah Kurma Sahara!
Jalan Raya Semplak Atang Sandjaja No. 224
Bogor Barat – Kota Bogor
Customer Care : 0821-1141-8832 | 0878-7386-0559
Delivery : 0859-2512-6067
WA | PIN BB : 0878-7386-0559 | DA7A086

 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *