Hiduplah Dengan Sederhana

Hiduplah dengan sederhana, walau Allah sudah begitu banyak memberimu nikmat yang luar biasa, karena dengan kesederhanaan kamu akan mengerti hakekat hidup yang sebenarnya seperti apa.

Dan bukan cuma itu, kesederhanaan akan mengajarkanmu banyak hal dalam hidup ini. Oleh karenaya, berusahalah untuk selalu ajarkan hati agar jangan terpedaya dengan gemerlapnya dunia yang sesaat, sebab nantinya semua hanya akan menjadi masalalu.
Ketahuilah, Kesederhanaan Akan Selalu Membuatmu Hidup Tenang Dan Berkah

Dan ketahuilah, kesederhanaan sesungguhnya akan membuat hidupmu selalu tenang dan berkah, mengapa? Karena Allah menyukai hambanya yang senantiasa hidup sederhana bila hal itu hanya tentang keduniaan, dan bila Allah telah suka maka tentu kebaikan-Nya akan selalu Dia sandingkan kepadamu.

Kesederhanaan Akan Memberikanmu Ruang Untuk Berpikir Lebih Dalam Atas Makna Kehidupan

Kesederhanaan juga akan memberikanmu ruang untuk berpikir lebih dalam atas makna kehidupan. Karena kesederhanaan akan membuatmu selalu berpikir bijak tentang tujuan hidup yang sesungguhnya, sehingga pada akhirnya kamu akan sadar bahwa penilaian Allah lah yang paling penting.
Kesederhanaan Akan Membuatmu Selalu Sadar Bahwa Penilaian Allah-lah Yang Terpenting

Kesederhanaan akan membuatmu selalu sadar bahwa penilaian Allah-lah yang terpenting. Sehingga, setiap saatnya kamu akan senantiasa bijak merujukkan hatimu kepada Allah, dan pastinya kamu tidak akan pernah terusik oleh penilaian manusia yang selalu saja tidak pernah puas.

Kesederhanaan Akan Membuatmu Selalu Ingat, Bahwa Apapun Yang Menjadi Milikmu Kelak Akan Dimintai Pertanggung Jawaban

Kesederhanaan akan membuatmu selalu ingat, bahwa appaun yang menjadi milikmu kelak akan dimintai pertanggung jawaban. Sehingga, bila hati telah sadar dengan yang demikian, untuk hidup terlalu berlebihan dengan pernak-pernik duniapun akan sulit dilakukan.

Dan Kesederhanaan Akan Membuatmu Selalu Sadar, Bahwa Hidup Itu Indah Bila Tidak Berlebih-lebihan

Dan kesederhanaan pula akan membuatmu selalu sadar, bahwa hidup itu indah bila tidak berlebih-lebihan. Hidup itu indah bila hanya memikirkan penilaian Allah, dan hidup itu akan sangat menenangkan dan menyenangkan bila kamu selalu pandai memilah mana kebutuhanmu dan mana keinginanmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *