Dikejar Rezeki Setiap Hari

Setiap orang tentu menginginkan agar diberi rezeki yang banyak setiap hari. Namun kenyataannya, banyak orang yang mendapatkan rezeki sedikit atau bahkan tidak sama sekali dalam waktu tertentu. Sebenarnya, kalau kita tahu ilmunya, kita bisa dikejar rezeki setiap hari. Salah satu caranya adalah dengan bersedekah di pagi hari secara konsisten. Mengapa harus di pagi hari? Ternyata di pagi hari, ada malaikat yang mendoakan orang-orang yang bersedekah.

Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Tiada hari yang dilewati oleh semua hamba kecuali pada pagi harinya ada dua malaikat turun. Kemudian salah satu dari malaikat tersebut berkata, ‘Ya Allah, berilah ganti kepada orang yang berinfaq,’ sedang malaikat yang satunya lagi berkata, ‘Ya Allah, binasakanlah harta orang yang kikir.’” (HR. Bukhari dan Muslim).

Itulah rahasianya agar kita bisa dikejar rezeki setiap hari. Kita mesti berinfaq setiap pagi dengan hati yang yakin dan ikhlas. Ada malaikat yang mendoakan orang bersedekah di pagi hari. Berinfaq artinya mengeluarkan sebagian dari harta, pendapatan atau penghasilan di jalan yang diperintahkan Allah dan Rasul-Nya. Infaq bisa diberikan kepada siapa pun, seperti orang tua, keluarga, fakir miskin, anak yatim, tetangga dan sebagainya.

Dalam prakteknya infaq bisa berupa pemberian uang belanja kepada istri setiap pagi habis subuh. Memberikan uang saku kepada anak-anak setiap pagi. Membantu tetangga yang membutuhkan. Atau melakukan transfer untuk sumbangan ke berbagai lembaga di pagi hari. Bisa juga dengan memasukkan uang ke kotak amal di masjid setelah shalat subuh. Besar kecilnya tidak menjadi masalah. Yang penting dilakukan secara konsisten.

Ayo Kita Mulai menjalankan Infaq yang anjuran Rasul secara rutin. Doa dari malaikat dirasakannya betul. Kalaupun tidak diganti dalam bentuk uang, Allah memberikannya dalam bentuk lain. Rezeki sejatinya bukan hanya dalam bentuk harta. Kesehatan dan kesempatan adalah dua rezeki yang sering kita lupakan. Keluarga yang tenteram, sehat dan dijauhkan dari musibah adalah bagian dari rezeki yang tak terhingga.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Sahabat Rumah Kurma Sahara.
Silahkan berbelanja kurma di Rumah Kurma Sahara, Butuh perlengkapan haji? Ingat Toko Rumah Kurma Sahara!
Jalan Raya Semplak Atang Sandjaja No. 224
Bogor Barat – Kota Bogor
Customer Care : 0821-1141-8832 | 0878-7386-0559
Delivery : 0859-2512-6067
WA | PIN BB : 0878-7386-0559 | DA7A086