Kurma Muda Untuk Program Hamil

Buah kurma menjadi buah yang kaya akan manfaat dan nutrisi. Selain bermanfaat, kurma juga biasa dijadikan obat alternatif untuk berbagai penyakit. Salah satu yang istimewa dari buah kurma adalah buah kurma muda untuk program Hamil atau program hamil. Buah ini memiliki warna hijau, kuning, merah, dan kuning kehijauan dan berbentuk lonjong atau bulat lebih kecil dibandingkan dengan kurma lainnya. Saat membeli kurma muda ini biasanya disertakan dengan tangkainya sehingga kurma ini benar-benar segar dan baru dipetik dari pohonnya. Ketahanan kurma muda ini juga tidak lama kadi kalau kita ingin membeli kurma ini sebaiknya langsung dimasukkan ke dalam freezer supaya tidak mudah busuk.

Keistimewaan buah kurma muda untuk promil ini sudah sejak lama diketahui oleh sebagian besar orang terutama yang sedang merencanakan program kehamilan dan ingin segera mendapatkan momongan. Buah kurma ini dipercaya dapat meningkatkan kesegaran tubuh dan kesuburan suami istri. Sudah banyak pasangan suami istri yang mencoba program kehamilan dengan mengkonsumsi kurma muda dan akhirnya hamil. Ada juga sebagian pasangan suami istri yang mengkonsumsi kurma muda dengan rutin untuk program hamilnya. Apalagi bagi pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan momongan program hamil ini biasanya langsung dijalankan setelah menikah. Ada juga yang sudah lama menikah namun belum diberi momongan dan melakukan program hamil ini dengan mengkonsumsi kurma muda.

Cara Mengkonsumsi Kurma Muda Untuk Promil Bagi Suami

Kurma muda dipercaya dapat melancarkan program kehamilan bagi pasangan suami istri. Namun, ada baiknya jika kita mengetahui cara mengkonsumsi dan hal yang harus diperhatikan saat akan mengkonsumsi kurma muda untuk promil. Hal yang harus diperhatikan oleh suami saat akan mengkonsumsi kurma muda adalah makanlah kurma muda yang berwarna merah. Hal ini dapat meningkatkan kesuburan dan menjaga vitalitas pria. Walaupun khasiat semua jenis kurma muda itu bagus namun kandungan yang terdapat dalam kurma muda yang berwarna merah ini baik untuk kesuburan pria.

Cara Mengkonsumsi Kurma Muda Untuk Promil Bagi Istri

Buah kurma muda menjadi buah yang banyak dicari oleh pasangan suami istri yang sedang melakukan program kehamilan. Penelitian juga menunjukkan bahwa kandungan hormon Botosin dalam buah kurma muda sangat tinggi yang baik untuk meningkatkan gerak peristaltik dalam pembuluh darah dan uterus (rahim). Hal yang harus diperhatikan saat akan mengkonsumsi buah kurma muda untuk promil sebaiknya para istri mengkonsumsi buah kurma muda yang berwarna hijau atau kuning. Buah kurma ini kaya akan kandungan seperti zat besi dan kalsium yang baik untuk program kehamilan atau wanita yang sedang hamil. Zat-zat yang terkandung dalam buah kurma ini adalah zat-zat yang dapat menunjang kebutuhan untuk menyuburkan rahim.

Cara Mengkonsumsi Buah Kurma Muda Untuk Promil Bagi Suami Maupun Istri

Hal yang menyebabkan pasangan suami istri tidak cepat memiliki momongan biasanya karena penyakit baik yang disebabkan oleh bakteri atau racun yang masuk ke dalam tubuh. Umumnya hal ini terjadi melalui makanan yang  tidak sehat. Cara alami untuk menetralkan makanan yang masuk ke dalam tubuh yaitu dengan mengkonsumsi buah kurma muda dan buah kurma kering bersamaan. Hal ini akan menyehatkan tubuh yang mampu mempercepat kehamilan. Selain itu buah kurma muda untuk promil dapat membuat rangsangan otot rahim berkontraksi yang baik untuk program kehamilan. Mengkonsumsi kurma muda ini secara rutin makan hasilnya akan optimal dan dikonsumsi oleh suami maupun istri.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Sahabat Rumah Kurma Sahara.
Silahkan berbelanja kurma di Rumah Kurma Sahara, Butuh perlengkapan haji? Ingat Toko Rumah Kurma Sahara!
Jalan Raya Semplak Atang Sandjaja No. 224
Bogor Barat – Kota Bogor
Customer Care : 0821-1141-8832 | 0878-7386-0559
Delivery : 0859-2512-6067
WA | PIN BB : 0878-7386-0559 | DA7A086

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *