Bangga Menjadi Muslimah

Setiap musibah yang menimpa diri Anda karena menaati perintah Allah merupakan penghapus dosa dengan izin Yang Maha Esa. Bergembiralah Anda dengan janji yang disebutkan dalam Hadits yang artinya:

“Apabila seorang wanita berbakti kepada suaminya, mengerjakan shalat lima waktunya, dan memelihara kehormatannya, niscaya ia akan memasuki surga Tuhannya.”

Demikianlah bunyinya, menggambarkan hal-hal yang mudah bagi orang yang dimudahkan oleh Allah untuk mengerjakannya. Bangkitlah untuk melakukan pekerjaan yang agung ini menyambut Tuhan Yang Maha Penyayang, niscaya Dia akan membahagiakan Anda di dunia dan di akhirat. Berhentilah dalam batasan yang telah digariskan oleh syariat dan ikutilah tuntunan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya ﷺ.

Anda adalah seorang wanita muslimah dan ini merupakan kehormatan yang besar dan kebanggaan yang tak terperikan.

Adapun Anda, maka sesungguhnya Allah telah memilih Anda sebagai pengikut Nabi Muhammad ﷺ. Anda menjadi pengikut yang meneladani ‘Aisyah, Khadijah, dan Fathimah radhiallahu ‘anhuna.

Selamat buat Anda, karena Anda adalah wanita yang shalat lima waktu, puasa pada bulan Ramadhan, berhaji ke Baitullah, dan memakai hijab yang diperintahkan oleh agama.

Selamat buat Anda, karena Anda ridha Allah sebagai Tuhan yang disembah, Islam sebagai agama yang dianut, dan Muhammad ﷺ sebagai rasul yang diikuti.

semoga artikel ini bermanfaat untuk sahabat rumah kurma sahara

referensi : muslimahzone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *